Archive for the ‘ About me ’ Category

maaf

maaf bagi para pembaca, belum dapat info lagi yang sobat2 butuhkan … jadi artikel saya belum dapat di update lagi…

dan kepada semua pihak yang sudah saya ambil artikelnya, mohon maaf bila ada salah… karena waktu itu saya cuma mengerjakan tugas dari dosen… jadi saya lupa mencantumkan data saya di dapat dari mana..

mulai saat ini bila saya akan masukkan data di blog saya akan menyantumkan sumbernya,,,..

terima kasih atas pengertiannya bagi yang mengalami kerugian dari saya…

Iklan

Curahan Sang Manusia

Terkadang ketika aku sendirian, aku merasa takut… takut akan dosa!! Bila kau pikirkan dosa aku banyak sekali, mulai dari aku mengerjakan solat yang suka ga khusyu dan suka di ‘ntar-‘ntar, suka ngebentak orang, ngerepotin orang lain, masih banyak deh dosa aku… bila di kumpulkan lebih luas dari samudra… Baca lebih lanjut

Kisah Sang Pujangga

Ku berada di dalam keadaan yang gelap. Ku menutup mata, ketika ku buka ingin sekali rasanya ada cahaya yang menerangiku walau kecil.

Dan ku berjalan… Baca lebih lanjut

Beberapa Curahan Seorang Pujangga

Layak fajar yang temui objek sempurna
Yang sinari ragaku dari kesunyian
Inginku lindungi hawa ini oleh tameng jiwaku
Untuk halangi ego air mata kepedihan
Yang lenyapkan lembutnya awan kebahagiaan
Semakin ku jejaki roda kehidupan ini,
semakin ku tatap rona kehidupannya
Semakin tergetar hati ini untuk abadikan,
sang hawa oleh perisai cintaku Baca lebih lanjut

MY ACTIVITY!!

dsc00007

Ketika sang ayam berkokok… Tak lama kemudian terdengarlah suara alarm, menandakan sang fajar sudah tiba. Ku bergegas membuka mata dan bersegera ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Kemudian aku mengerjakan shalat subuh. Bila hari senin atau sabtu aku cepet-cepat mandi karena aku masuk kuliah pagi. Tapi bila hari lain aku langsung melihat jadwal dan bila ada tugas, aku kerjakan tugas. Biasanya setelah mengerjakan tugas bila ada waktu aku nyalain komputer kalau tidak maen game… ya, kalo tidak dengerin MP3. Karena bila maen game atau denger MP3 membuat ku refresh lagi… jadi materi kuliah bisa masuk.

Mungkin bagi setiap orang menganggap kegiatanku monoton… ya..sih aq akui kegiatan sehari-hariku monoto banget… klo ga tidur, makan, nonton tv, denger lagu, bermain, ya…. Begitu-begitu ja!!

Secara garis besar kegiatan anak kuliah pada umumnya… pergi ke kampus teruz dapetin tugas, setelah itu pulang, kemudaian mengerjakan tugas… ya kaya gitu lah kegiatan anak kuliah. Dan mengerjakan itu semua secara berulang-ulang dari senin ketemu senin lagi. Tapi aku sangat senang datang ke kampus karena aku bisa bertemu dengan semuuuuuuuuuuua teman-teman ku. Haaaahaaaaaaaa….

Terkadang aku jenuh dengan pa yang aku kerjain dan aku lakuin setiap hari…

Ya… gimana ga bosen melakukan kegiatanku begitu-begitu teruz, berulang-ulang dari A sampai Z eh… balik lagi ke A lagi… pengennya dari 1 berubah sampai 10, jadi ga kan balik lagi ke 1 tapi jadi 11 dan berlanjut…

Tapi… sekarang-sekarang aku lagi semangad… entah karena apa dan kenapa??

Dulu sih rasa semangat ini pernah ada, tapi karena beberapa hal yang membuat semangat ku drop. Mungkin dah berapa taun ya…? Oh… ya dari kelas 2 SMA…

Tapi terkadang aku berpikir apa yang aku lakukan bermanfaat atau tidak… apakah kegiatanku pernah merugikan orang lain…??
Biarlah itu jadi pertanyaan diri aku…!!

WHO I AM??

three-o-neww1Aku adalah seorang laki-laki yang sedang mencari  arti dari kehidupan. Dan ingin memaknai apa artinya hidup??  Dan ingin mengerti apa yang di maksud dengan kehidupan…  Ini semua adalah sebuah untaian kata  yang memiliki makna yang berarti bagi kehidupan aku.

Aku lahir di dalam rahim seorang ibu, melalui proses pembuahan antara sperma dari ayah dan ovum dari seorang ibu,melalui pembuahan dan akhirnya jadilah bakal bayi. Dan jadilah “AKU”.  Ayah dan ibuku memberikan ku  nama TRIO NUGRAHA. Katanya nama itu memberikan arti ANUGRAH ANAK KETIGA. Aku di lahirkan pada hari sabtu malam, kata ibu ku kira-kira jam 9-an, pada tanggal 8 juli 1989 aku di lahirkan. Alhamdulillah aku lahir dengan selamat tidak kurang satu apapun. Tapi aku bilang ada yang kurang, aku kurang ganteng, walau sekarang sebenarnya udah ganteng sih tapi kurang.

Masa kecil ku bahagia sama seperti anak2 kecil pada umumnya bermain, belajar, dimarahin, dan sering nakal. Jangan bilang siapa2 ya… dulu waktu kecil aku lucuuuuuuu baget… jangan bilang siapa2 !!… tar kalau orang lain sampai tau bakalan ga da yang mau baca. Hehe….

Jujur dari mulai aku sekolah, masa SMA adalah masa yang paling berkesan buat aku dari mulai aku belajar di sekolahnya, guru2nya, tmn2nya, walau aku berada di sekolah swasta. … yang dulu waktu SMP aku ga da bayangan masuk ke SMA itu. Tetapi karena berada di sekolah itu lah aku menemukan sahabat yang pernah mengerti aku, walau sekarang mereka sudah tidak seperti dulu lagi karena kesibukkan mereka, tapi aku sudah pernah merasakan apa yang disebut dengan persahabat, yang bener2 ada ketika susah dan bener2 ada ketika senang (dulu…), mereka itu lah yang membuat dan mengubah jalan pikiranku dan membuat pikiranku terbuka lebar akan apa yang namanya hidup. Mereka benar2 mewarnai hidupku dari mulai warna yang terang sampai warna yang gelap, susah atau senang pernah kita rasakan sama-sama. Dulu kita sebuah team belajar yang kompak, tiada hari tanpa adanya kerja kelompok. Walau belajarnya cuma sebentar dan bercandanya lama tapi kita selalu masuk 10 besar di kelas, dan guru2 pada sayang sama kita. Berkesan lah!!…

Dulu aku dan sobat-sobatku, pernah berjualan. Ya… walau kecil-kecilan. Lumayan lah untungnya… sebenarnya awal dari kita jualan adalah untuk membantu bila di antara kita ada yang membutuhkan uang atau kekurangan uang bisa di bantu.

Tak lama kita merencanakan jualan dan baru beberapa bulan jualan. Sahabatku da yang butuh uang untuk membayar uang sekolah, karena tiba-tiba keadaannya berada dibawah. Untungnya laba dari hasil kita jualan bisa untuk membayar untuk beberapa bulan. Pada saat itu kita sudah kelas 3 pula… Sebelum ujian kita membayar beberapa bulan untuk sobatku itu… jadi dia tinggal bayar beberapa bulan lagi.

Ku kira persahabatan antara aku dan teman-teman ku akan selalu utuh dan selalu indah… ternyata bayangan dan harapanku tidak seperti  kenyataannya!?? Aku coba untuk mengerti itu semua, ini mungkin di karenakan sebuah keadaan dan hal, yang tak bisa untuk seperti dulu. Ku coba untuk dikumpulkan lagi, tapi…?!! Ya… sudah_lah lupakan saja. He..hee…

Ku ingin menemukan yang mau jadi sahabat aku…!?? Karena aku sudah ga bisa berkeluh kesah. Karna aku bingung aku harus berkeluh kesah dengan siapa…??

Mungkin aku kekanak-kanakan…tapi bila da masalah aku pendem terus kepala bisa butek…hehe…

Oh… pengalaman pacaran aku, ya… menarik beranaka ragam…
Ya… sama dengan orang lain pada umumnya!!

mou tau ja tentang kisah cinta ku…..

tar deh aku kasih tau…. di artikel selanjutnya,,,ok!!