Maldini Takut Kehilangan Kaka

maldini-covBerita Bola: Milan – Bukan hanya tifosi AC Milan saja yang sempat khawatir mengenai kabar Kaka ke Manchester City. Paolo Maldini pun mengaku takut kehilangan playmaker Brasil ini.

Sang kapten Milan ini mengomentari atas saga Kaka ke City dan baginya itu seperti sebuah mimpi buruk. Apalagi tawaran yang diberikan oleh City sebesar kisaran 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) memang cukup menggoda Milan dan juga Kaka.

Namun kesepakatan tersebut akhirnya batal di menit -menit terakhir oleh Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Playmaker asal Brasil ini pun akhirnya akan tetap terus menjalani karirnya bersama I Rossoneri.

Maldini pun mengaku sempat takut kehilangan Kaka, namun kini bek veteran Milan ini senang dengan apa yang telah terjadi. “Ada saatnya dimana saya takut kehilangan dia,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Saya sangat tak berharap atas semua ini, namun untung semuanya berakhir dengan baik. Secara umum saya terkejut pada Milan, namun keinginan besar ada di sana. Fans menunjukkan hal itu dan hasilnya Ricky (Kaka) tetap bertahan,” ujarnya.

Maldini pun harus mengakui bahwa Kaka merupakan salah satu aset penting yang dimiliki oleh Milan. “Dia adalah pemain besar dan secara umum dia bisa mempengaruhi setiap orang,” tukasnya.

http://www.beritabola.com/liga-italia/maldini-takut-kehilangan-kaka.html

  1. yak benar, karena kaka adalah milan..
    kaka besar bersama milan
    kaka maju bersama milan..
    😉

    forza milan!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: