Inter Hendak Pangkas Skuad

610x-200Berita Bola: Milan – Di awal musim ini Jose Mourinho telah mengungkapkan kalau Inter Milan sudah kelebihan pemain. Presiden Massimo Moratti pun kini setuju dan mengindasikan bakal memangkas jumlah pemain dalam tim.

Sebagai tim raksasa Italia dan salah satu yang terbesar di Eropa, wajar kalau kemudian Inter membekali diri dengan sejumlah pemain hebat untuk masing-masing posisi sebagai alternatif atau pelapis, demi menjaga laju agar tetap positif.

Akan tetapi, kondisi hal itu juga bukannya tak berpotensi bikin masalah. Terlalu banyak kepala dalam sebuah tim jelas menuntut perhatian ekstra. Belum lagi bukan tak mungkin sudah ada pemain yang pada akhirnya hanya jadi “beban” belaka.

“Kami punya skuad yang terlalu besar. Dengan pemain yang lebih sedikit bukan hanya lebih baik buat tim saja, tapi juga untuk pelatih dalam menanganinya,” urai Moratti kepada Rai yang dilansir Goal, Kamis (22/1/2009).

“Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan,” lanjut dia, memberi sinyal untuk melego beberapa pemain dalam skuad Inter.

Lalu siapa saja calon-calon yang akan dilepas? Tuttosport menyebut sejumlah nama yakni Olivier Dacourt dan Nelson Rivas yang memang jarang dipasang. Nicolas Burdisso dan Marco Materazzi turut disebut.

Tiga nama penyerang, Hernan Crespo, Mario Balotelli dan Victor Obinna juga telah menarik minat sejumlah klub tapi Mourinho sendiri yang konon masih enggan melepas ketiganya.

http://www.beritabola.com/liga-italia/inter-hendak-pangkas-skuad.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: