Robinho berharap Kaka gabung City

20080226123523-robinhoBintang anyar Manchester City Robinho mengaku sangat berharap playmaker AC Milan Ricky Kaka segera menerima tawaran klubnya. Menurutnya, Kaka bakal menuai sukses jika bergabung dengannya di City.

Ya, Robinho memang merupakan satu dari sekian banyak pilar The Citizen yang berharap Kaka sudi menerima tawaran City. Untuk itu, winger yang direkrut dari Real Madrid pada awal musim lalu itu mengaku tak sabar untuk bermain bersama kompatriotnya di City.

“Saat saya tiba di sini, direktur klub memang sempat mengatakan jika prioritas utama City adalah memboyong Kaka. Hingga kini, mereka juga masih membuka lebar pintu bagi Kaka,” papar Robinho sebegaimana dilansir AP, Sabtu (17/1/2009).

“Bagi saya, Kaka adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya sangat tak sabar untuk bisa bermain bersamanya di City. Namun saya tak bisa mengatakan apa-apa seputar spekulasi ini. Sebab, ini adalah keputusan besar yang harus dibuatnya, apalagi ia juga sangat mencintai klubnya (Milan-red),” tambahnya.

“Saya sempat berbicara dengannya via telepon. Namun saya tak bisa mengatakan apapun tentang pembicaraan kami,” ungkap winger 24 tahun tersebut.

“Saya yakin, jika bersedia bergabung, Kaka bakal mampu memberikan kejayaan bagi kami di Inggris, begitunya dengan negara lain di dunia ini,” lanjutnya.

“saya juga yakin, kami dapat bekerja sama dengan baik dalam satu tim. Saya bahkan berani menjamin kami bakal menampilkan permainan yang spektakuler dilapangan. Namun, saya masih harus menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” imbuh mantan bintang Santos itu.

“Saat saya masih berkarir di Madrid, Kaka juga hampir bergabung dengan Madrid. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan di Milan,” tutup Robinho.

reference: http://www.sepakbola.com/Bola-Inggris/Premier-League/robinho-berharap-kaka-gabung-city.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

