Kisah Sang Pujangga

Ku berada di dalam keadaan yang gelap. Ku menutup mata, ketika ku buka ingin sekali rasanya ada cahaya yang menerangiku walau kecil.

Dan ku berjalan…

Tapi, makin ku berjalan aku makin tersesat… ku ingin berlari mencari cahaya yang ku harapkan untuk membantu aku berjalan di tengah keadaan ini. Ketika ku menemukan beberapa cahaya ku kira cahaya itu yang akan selalu menerangi ku. Ternyata cahaya itu dengan berjalannya waktu hilang, entah kemana cahaya yang ku banggakan dan ku impikan.
Ku terus berjalan …
Ku menemukan cahaya yang baru, ternyata cahaya ini hanya sekejap saja menerangi keadaan ini. Ku tidak menyerah untuk mencari cahaya yang ku harapkan.

Ku terus dan terus berjalan

Ku menemukan dan aku menemukan cahaya lagi, awalnya aku tidak terlalu berharap cahaya itu akan selalu menerangi ku. Tapi ku lihat cahaya itu meyakinkan… waktu demi waku cahaya itu menemaniku, tapi dengan berjalannya waktu cahaya itu mulai redup hilang kembali.

Aku berjalan kembali…

Dan aku bertahan dengan keadaan ini… makin aku bertahan, aku makin tersiksa dengan keadaan yang tak pernah ku lihat dengan jelas.
Ku jejejaki langkah demi langkah tanpa adanya kepastian dimana cahaya yang slalu menemaniku
Sempat ku menyerah untuk mencari cahaya itu, karena aku sudah muak dengan keadaan yang akan dan selalu begini. Tapi hati kecil ku berkata lain, hati kecilku berkata, “cari cahaya itu, yang mau menemani kamu ketika gelap”.

Walau begitu tapi aku akan berhenti mengharapkan adanya cahaya yang akan menerangi perjalanan hidup aku…

Aku akan terus berjalan… dan berjalan terus sampai aku lelah dengan keadaan ini.

Kejenuhan demi kejenuhan aku alami tanpa adanya yang menemani dan member support… bila tidak dari diri sendiri aku pasti akan down dan down terus… tapi aku harus semangat… dan terus semangat…

    • Bambang Sriwijonarko, S.Ip
    • Januari 17th, 2009

    Blognya Bagus….Keep going……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

