Kaka Bantah sudah ke City

16578kaka Kaka membantah bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak dengan Manchester City. Lewat juru bicaranya, Diogo Kotscho, dia menyatakan masih menjadi pemain Milan dan akan tampil saat lawan Fiorentina, Sabtu (17/1) malam.

Sebelumnya, Arabianbusiness.com memberitakan, Kaka sudah menantatangani kontrak dengan Man. City. Dia dibeli 112 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun). Kaka sendiri menjadi pemain bergai terbesar di Inggris dengan bayaran 380 juta euro (sekitar Rp5,5 miliar per pekan).

Namun, situs Arab itu segera mencabut beritanya. Kotscho menegaskan, “Belum ada berita tentang Kaka. Tawaran masih ada di meja dan Kaka hanya berbicara dengan keluarga lewat telepon. Saya juga berbicara dengan Kaka dan dia sangat santai.”

“Tak benar bahwa Kaka sudah menandatangani kontrak dengan City. Dia masih pemain Milan dan sekarang hanya berpikir tentang bagaimana pertandingan lawan Fiorentina nanti,” jelas Kotscho.

“City memang sudah berbicara dengan AC Milan. Tapi, saya benar-benar tak bisa mengkonfirmasi apa yang ditulis Arabianbusiness.com,” tegasnya.

Kaka memang masih dimasukkan ke dalam skuad Milan yang akan melawan Fiorentina. Artinya, dia masih pemain I Rossoneri.

“Dia belum memutuskan apa pun. Dia fokus pada pertandingan Milan,” tambahnya.

Dikabarkan, ayah Kaka, Bosco Leite, akan segera ke Milan untuk membicarakan masalah transfer anaknya. Namun, itu juga dibantah Kotscho. Menurutnya, ayah yang juga penasihat Kaka itu sedang berlibur di So Paolo.

Namun dia tak menutup kemungkinan akan segera ada pertemuan berbagai pihak, setelah Milan memberi lampu hijau tentang transfer Kaka ke City. Menurutnya, transfer itu masih dalam proses.

“Sangat mungkin akan ada pertemuan. Tapi, Bosco hanya akan datang jika ada perkembangan signifikan. Dia pasti akan berbicara dengan Milan dulu. Kaka tak tahu apakah akan selamanya di Milan,” ujarnya.

reference: http://www.zonabola.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: