Curahan Sang Manusia

Terkadang ketika aku sendirian, aku merasa takut… takut akan dosa!! Bila kau pikirkan dosa aku banyak sekali, mulai dari aku mengerjakan solat yang suka ga khusyu dan suka di ‘ntar-‘ntar, suka ngebentak orang, ngerepotin orang lain, masih banyak deh dosa aku… bila di kumpulkan lebih luas dari samudra…
Terkadang aku memiliki keinginan yang begitu besar, tapi disisi lain aku berpikir kita di dunia sebentar kan… di akherat abadi… tapi kenapa kita tapi khususnya aku tidak bener-bener mengejar akherat…!! Bila aku berpikir begitu ingin rasanya slalu membantu orang, solat yang rajin, pokoknya hal-hal yang membuatku lebih dekat dengan surge… tapi mungkin ini hanya pikiranku saja, karena syetan aku lebih kuat dari pada niat aku…
Aku tipe orang yang tidak pernah memaksa dengan keinginanku, bila aku nanya beberapa kali tetapi jawabanya kaya yang males, aku bakalan tidak akan nanya lagi. Walau itu menyangkut pelajaran,,, lebih baik belajar sendiri walau bingung…
Jujur aku sedang mencari yang namanya sobat… aku butuh seseorang yang di percaya… klo pacar ya… bisa tapi takutnya jikalau putus… semua yang aku ceritain bakalan di ceritain ke orang lain… karena kalo mantan pacar mah ada tapi ga ada kan mantan sobat…!!?
Karena kalo aku gini terus, hidup gua bakalan penat…walau di depan semua orang aku sering keliatan ceria tapi sebenernya ruwet… pengen di ceritain ma orang lain tapi aku belum percaya ma orang itu…
Tapi sudahlah mungkin itu semua ntar ada jalannya…
Pasti aku akan dapet seorang sahabat yang bener2 sahabat….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

