Carletto: Milan Tetap Hidup Tanpa Kaka

FBL-ITA-MILAN-CAGLIARIBerita Bola: Milan – Kabar soal diterimanya tawaran Manchester City terhadap Kaka oleh AC Milan hingga kini masih simpang siur. Tapi Carlo Ancelotti memastikan kalau Rossoneri akan tetap hidup meski tanpa Kaka.

Setelah proposal penawaran pertama yang bernilai 100 juta poundsterling hanya bisa membuat Milan pikir-pikir, City menunjukkan keseriusannya dengan mengajukan penawaran kedua. Tak tanggung-tanggung karena jumlahnya naik menjadi 243 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,95 triliun.

Banyak yang menyebut tawaran tersebut terlalu besar untuk ditampik Rossoneri. Alasannya dengan uang sebesar itu Milan bisa mendapatkan banyak pemain yang dibutuhkan untuk membangun kembali klub Merah Hitam tersebut.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kubu Milan terkait penawaran kedua yang dianjukan The Citizens. Tapi kalaupun nantinya Kaka jadi meninggalkan Giuseppe Meazza, Carlo Ancelotti memastikan Milan masih akan melangkah ke depan.

“Pembicaraan terus berlangsung. Saya harap saya bisa melatihnya untuk jangka waktu yang panjang. Tapi jika dia pergi, tujuan kami tidak berubah. Skuad kami akan tetap kompetitif meski ditinggal pemain hebat,” ungkap Carletto seperti diberitakan Reuters.

Kaka beberapa hari lalu sempat menyatakan kalai dia ingin terus melanjutkan karirnya bersama Milan. Namun kondisi tersebut jelas bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kesepakatan pemain dan kedua klub yang bertransaksi.

“Keputusan itu harus dibuat oleh klub bersama pemain yang bersangkutan. Milan mempertimbangkan tawaran tersebut. Anda tak bisa membayangkannya 20 tahun lalu (mendapat penawaran 243 juta poundsterling). Investor besar memasuki dunia sepakbola, maka dari itu saya pikir tawaran tersebut adalah sesuatu yang normal dan benar untuk dipertimbangkan,” pungkas Carletto.

Milan saat ini duduk di posisi tiga klasemen Seri A dan tertinggal Sembilan poin dari Inter Milan di tempat teratas. Sementara Manchester City terlempar di posisi 15 dan hanya unggul dua angka atas Tottenham Hotspur sebagai klub terakhir penghuni zona degradasi.

referensi: http://www.beritabola.com/liga-italia/carletto%3a-milan-tetap-hidup-tanpa-kaka.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: