Buffon: Krisis, Chelsea tetap bahaya

Fiorentina / Juventus - Calcio Serie AJuventus bakal menghadapi lawan tangguh Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang. Untuk itu, kiper kawakan Gianluigi Buffon meminta timnya untuk mewaspadai tim besutan Luiz Felipe Scolari tersebut.

Sejak pulih dari cedera punggung beberapa saat lalu, Buffon memang baru sekali tampil saat La Vecchia Signora sukses menundukkan Catania di ajang Coppa Italia beberapa hari lalu.

Kiper nomor satu Italia ini diprediksi bakal kembali mendapat kepercayaan pelatih Caludio Ranieri mengawal gawang Juve saat bertandang ke Stamford Bridge pada leg pertama, 25 Februari mendatang.

Jika merujuk pada penampilan The Blues saat ini, terutama saat bermain di kandang, Juve memang memiliki kans besar untuk mengalahkan Chelsea. Namun, Gigi sapaan akrab Buffon yang meski mengaku yakin timnya bisa lolos ke babak perempatfinal, tetap meminta rekan-rekannya agar tetap mewaspadai finalis Liga Champions musim lalu tersebut.

“Saya tak berpikir Chelsea adalah lawan yang bakal mudah kami tundukkan. Penampilan buruk mereka saat ini dikarenakan mereka memang tengah mengalami sedikit permasalahan baik di dalam maupun di luar lapangan,” papar Gigi seperti dilansir AP.

“Benar, penampilan Chelsea yang sekarang meman tak bisa dibandingkan dengan Chelsea lima tahun terakhir ini. Kendati begitu, bagi saya mereka tetaplah tim besar yang patut diwaspadai,” tambahnya.

“Saya yakin, kami takkan mudah mengalahkan mereka. Bagaimanapun, kami adalah tim yang selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan, meskipun pada pertandingan pertama nanti kami harus bermain di Stamford Brigde,” tutup kiper 30 tahun tersebut.

reference: http://www.sepakbola.com/UEFA/Liga-Champions/buffon-krisis-chelsea-tetap-bahaya.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: