Totti Bukan Jawaban Masalah Roma

totti-covBerita Bola: Roma – Francesco Totti berharap sudah dapat kembali beraksi pada akhir bulan ini. Namun kapten AS Roma ini meminta skuadnya untuk tidak terlalu banyak berharap padanya.

Totti telah absen sejak libur musim dingin kemarin karena mengalami cedera ototnya. Meski demikian, sang pangeran Roma ini mulai menunjukkan kondisi yang semakin membaik dan sudah mulai berlatih ringan sejak Senin kemarin.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi I Giallorossi yang sedang berjuang di papan tengah klasemen Seri A. Namun pemain berusia berusia 32 tahun meminta skuadnya untuk tidak terlalu banyak berharap padanya.

“Saya menutup 2008 dengan cedera otot, namun saya telah mengatakan bahwa saya akan melakukan apapun sehingga saya dapat pulih secepat mungkin,” ungkap Totti kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Soccer.

“Saya berharap sudah berada di lapangan pada tanggal 25 ini. Namun saya tak ingin menciptakan kabar berlebihan dengan kepulihan saya, apa yang terjadi dengan lutut saya atau orang  ingin berharap pada saya,” tukasnya.

Totti memang sempat absen cukup lama tahun lalu ketika dibekap cedera lutut dan dia hanya bermain tiga kali di Seri A. Kini ia berpacu agar sudah dapat fit saat menghadapi Arsenal di Liga Champions pada 24 Februari nanti.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/totti-bukan-jawaban-masalah-roma.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: