Suntikan Energi Bogut untuk Bucks

Bucks Spurs Basketball

Kembalinya pebasket Australia Andrew Bogut ke dalam susunan tim inti Milwaukee Bucks rupanya membawa berkah. Dengan 18 poin yang disumbangkan Bogut, Bucks akhirnya menang 97-91 atas Washington Wizards, Selasa (13/1/2009).

Bogut yang sudah tidak mengikuti empat pertandingan National Basketball Association (NBA) terakhir karena cedera punggung, mempersembahkan double-double ke-16 nya setelah mencatat 10 rebounds pada laga tersebut.

“Tidak ada alasan. Saya dapat duduk di sini dan berkata ?punggung saya sakit’, dan memang masih sakit. Masih terasa nyeri,” kata Bogut dilansir Yahoosports, Rabu (14/1/2009).

Bogut yang asli Melbourne, langsung mengawali kembalinya dirinya dengan brilian. Center 24 tahun ini turun ke lapangan dengan mengoleksi delapan poin dan lima rebounds di kuarter pembuka.

Kembalinya Bogut bisa menjadi kartu as buat Bucks yang berencana membidik playoff, karena kompetisi reguler NBA kini mulai memasuki pertengahan jalan. Saat ini Bucks masih berada di peringkat ke delapan di wilayah timur dengan catatan menang kalah (19-21).[OZ]

reference: http://www.beritabasket.com/?page=berita&sub=detail&id=317

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: