Open Tournamen Volley Ball Daya Ungkit Bidang Olah Raga

Semangat masyarakat sumbawa dibidang olah raga sangat tinggi sehingga tidak heran jika Kab. Sumbawa banyak meraih juara baik di Tingkat regional maupun nasional khususnya  Volley Ball, demikian kata Bupati Sumbawa pada acara pembukaan Open Turnamen Volley Ball Antar Club Se-NTB yang dinamakan Pragas Cup I yaitu merebut piala Bupati Sumbawa, Senin (9/6) di Lapangan Pragas Sumbawa Besar.

Bupati juga memberikan penghargaan dan terima kasih kepada panitia, pihak lain maupun pihak swasta yang telah berpartisipasi sehingga terselenggarnya kegiatan tersebut lebih-lebih kepada seluruh lapisan masyarakat, kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dan masyarakat sangat perlu dibangun sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama akan mudah dicapai. Turnamen Volley Ball ini merupakan daya ungkit dibidang olah raga sekaligus sarana refresing yang secara langsung akan melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di Tingkat Regional maupun nasional, lanjut Bupati Sumbawa.

Bupati juga menyerahkan Piala bergilir kepada ketua panitia dan bola kepada ketua komisi wasit, hadir pula pada kesempatan itu   Ketua DPRD, Kapolres, Dandim dan Ketua Harian Umum KONI Cabang Sumbawa.  Menurut ketua panitia Bapak Benyamin Dea, SH selaku ketua panitia menyatakan kegiatan ini akan diikuti oleh 12 Club yang semula akan diikuti oleh 28 Club dari 12 Club 8 Club berasal dari Kabupaten Sumbawa sebagai tuan   rumah.

Adapun    hadiah    yang  akan diperebutkan Juara I piala bergilir dan uang tunai   sebesar  Rp. 7.500.000,-, Juara II piala tetap dan uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- Juara III piala tetap dan uang tunai sebesar Rp. 4.000.000,- , Juara Harapan  uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,-.(**)

refernce: http://www.nusatenggaranews.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=8&artid=3827

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: