Mattioni Remajakan Lini Belakang Milan

felipemattioni-gremio200Berita Bola: Milan – AC Milan mulai terbuka untuk meremajakan barisan pertahanannya yang mulai renta dan keropos karena cedera. Rossoneri baru saja menyepakati deal untuk mengontrak Felipe Mattioni.

Mattioni yang tahun ini berusia 20 tahun diikat Milan dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Meski begitu tak diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Rossoneri untuk memboyong bek kanan yang sebelumnya terdaftar sebagai pemain Gremio itu.

“Felipe kini menjadi pemain Milan dan dia akan berada di sana untuk empat setengah tahun ke depan,” demikian pernyataan resmi Gremio dalam situsnya seperti diberitakan Channel4.

Mattioni yang kelahiran 15 Oktober 1988 disebut-sebut sebagai salah satu calon bintang Brasil dengan nama punya yang cukup bersinar di negaranya. Pesepakbola yang juga sempat diminati Manchester United dan Juventus itu sudah masuk skuad utama Gremio sejak 2004 namun mulai mencuri perhatian saat “dibuang” ke Liga Brasil U-20 musim kemarin.

“Jika tesnya (medis) menyatakan semuanya oke, maka saya sudah siap untuk bermain. Saya akan memastikan kalau saya siap dimainkan, tapi itu semua kembali ke pelatih yang membuat keputusan,” ungkap pemain yang enggan disamakan bek kanan legendaris Brasil Cafu, itu.

Mattioni merupakan pemain berposisi bek kedua yang didatangkan Diavolo Rosso di bursa transfer kedua ini, setelah pada awal bulan lalu memboyong Thiago Silva dari klub Brasil lainnya, Fluminense.

Membeli pemain bertahan menjadi keharusan buat Milan bukan hanya demi mengejar ketertinggalan poin atas Inter Milan di puncak klasemen. Faktanya, dalam beberapa musim terakhir lini belakang telah menjadi kelemahan utama pasukan Carlo Ancelotti mengingat banyaknya pemain berusia senja plus badai cedera yang sering datang menerpa.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/mattioni-remajakan-lini-belakang-milan.html

  1. Bagus… Viva Milan… Mudah-mudahan Milan bisa kembali mendapatkan julukan The Dream Team.
    Meski Milan beberapa tahun terakhir ini selalu payah, tapi saya tidak akan pernah berhenti untuk jadi fans Milan.
    Thank’s untuk info gembira ini..

    Salam,
    OmpuNdaru

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: