Maradona: Mourinho Pelatih Terbaik

maradona-inter200Berita Bola: Milan – Cristiano Ronaldo baru saja dikukuhkan FIFA sebagai pemain terbaik dunia. Jika ada kategori untuk pelatih terbaik, Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk menerimanya.

Adalah Diego Maradona yang melontarkan pernyataan tersebut. Meski performanya di Inter Milan kini mulai disoroti menyusul serangkaian hasil tak memuaskan yang diraih, bos timnas Argentina itu tetap menganggap “The Special One” sebagai yang terbaik.

“Mourinho adalah pelatih yang akan saya pekerjakan jika saya menjadi presiden di klub manapun. Dia adalah pembelian terbaik yang paling memungkinkan dan saya sudah katakan pada (Massimo) Moratti kalau saya akan melakukannya jika punya kesempatan itu,” ungkap Maradona seperti diberitakan Yahoosport.

Adalah kemampaun Mourinho berbicara yang membuat Maradona mengagumi mantan pembesut Porto dan Chelsea itu. Orang Portugal itu disebut Maradona punya kemampuan untuk menguasai pemain dan mempengaruhi pemberitaan media dengan ucapannya yang kerap kontroversial.

“Jose punya segalanya: dia tahu bagaimana berbicara dengan pemain, dengan pers dan bagaimana berbicara di ruang ganti pemain. Buat saya, dialah yang terbaik,” pungkas legenda hidup Argentina itu.

Setelah akhir pekan kemarin menyaksikan laga Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford, Maradona kini tengah berada di Italia. Dia dijadwalkan akan berada di tribun penonton saat Inter menghadapi Genoa dalam laga Copa Italia yang akan dimulai beberapa saat lagi.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/maradona%3a-mourinho-pelatih-terbaik.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: