Maldini: Kaka Tak Mata Duitan

kaka-klamar-covBerita Bola: Milan – Saga transfer yang melibatkan Manchester City, AC Milan dan Kaka masih terus berlangsung. Paolo Maldini yakin Kaka takkan pindah ke City karena ia tidak mata duitan.

Tawaran pertama City senilai 100 juta poundsterling untuk Kaka telah ditolak Milan. Mungkin masih penasaran, klub Inggris itu lalu melipatgandakan tawarannya menjadi 243 juta poundsterling.

Tarik ulur sampai saat ini masih terjadi. Milan tampaknya masih keberatan untuk melepas bintangnya dalam lima musim terakhir ini. Suara yang sedikit banyak terwakili oleh pernyataan Maldini.

“Keputusan tentang ini ada pada klub, tetapi saya hanya bisa menggarisbawahi bahwa Kaka sangat penting bagi kami dan kepindahannya akan berakibat negatif,” kata Maldini dikutip DailyMail.

Harga yang ditawarkan City memang luar biasa. Bila memang nanti terwujud, harga transfer Kaka akan memecahkan rekor termahal dunia yang dipegang Zinedine Zidane semenjak tahun 2001. Dan rekor Kaka kelak dipastikan akan bertahan lama mengingat nilainya yang raksasa.

“Bagi saya, tawaran itu terdengar luar biasa. Tidak ada pemain yang berharga setinggi itu; bahkan tidak pula Cristiano Ronaldo. But Ricky (sapaan Kaka–red) tidak bicara apapun kepada kami. Dia tampaknya cukup tenang menghadapi semuanya,” tukas kapten Milan berusia 40 tahun itu.

Meski ditawari banyak uang, Kaka memang terlihat enggan pindah dari Milan. Maldini pun memperingatkan City bahwa untuk mengeluarkan Kaka dari klubnya membutuhkan lebih dari sekadar uang.

“Saya mengenal dia bertahun-tahun dan saya yakin dia tidak akan mengalihkan pandangannya hanya demi uang. Dia tidak seperti itu,” tegas Maldini.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/maldini%3a-kaka-tak-mata-duitan.html

  1. Bagus Maldini..
    Kaka, kamu harus tetap cool..
    Di Milanlah tempat kamu..

  2. Waw, luar biasa !

    Regards, agnessekar.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: