Giovinco Wujudkan Mimpi Terkait Del Piero

gioafp-monteforte-200Berita Bola: Jakarta – Sebastian Giovinco sedang berbahagia. Bukan hanya karena sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan Juventus atas Catania, tapi juga karena dia akhirnya bisa mewujudkan mimpi merayakannya bareng Alessandro Del Piero.

Skor 3-0 diukir Juve saat menggasak Catania untuk menjejak perempatfinal Coppa Italia. Dalam partai itu Giovinco yang jadi starter bikin satu gol.

Usai bikin gol, pemain kelahiran 26 Januari 1987 tersebut langsung menghambur ke arah seniornya, Del Piero, dan memeluknya. Untuk catatan, tak sedikit yang menyebut Giovinco adalah suksesor Del Piero di Juve.

“Saya merayakan dengan Alex karena saya sudah memimpikannya sejak kecil,” ucap Giovinco ceria seperti diwartakan situs Juve.

Satu gol itu sendiri dicetak Giovinco pada posisi yang bukan favoritnya karena melawan Catania dia diplot sebagai pengganti Pavel Nedved yang biasa bermain di sektor sayap.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Mungkin terkadang jadi lebih melelahkan. Peran ini lebih sulit karena Anda jadi lebih banyak menghabiskan energi,” aku pemain berjuluk ‘Semut Atom’ itu.

Buat Giovinco, itu adalah gol keduanya berbaju Juve. Gol pertama dibuat dia lewat sebuah tendangan bebas ketika melawan Lecce di Seri A bulan Desember lalu.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/giovinco-wujudkan-mimpi-terkait-del-piero.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: