Diancam, Galliani Dapat Kawalan Bersenjata

galliani-afp200Berita Bola: Jakarta – Dalam beberapa hari mendatang, keseharian Adriano Galliani akan berbeda dari biasanya karena dia kini mendapat pengawalan bersenjata usai menerima ancaman dari Ultras Milanisti. Terkait Kaka?

Galliani tak cuma dikawal oleh bodyguard biasa karena ada sebuah tim yang khusus dikontrak untuk menjaga keselamatannya. Wakil Presiden AC Milan itu dikabarkan mendapat ancaman dari fans garis keras Rossoneri atau yang lebih dikenal dengan ultras.

Selain mendapat ancaman tindak kekerasan, pria berkepala plontos itu juga diancam akan menjadi korban pemerasan. Demikian diberitakan Goal.

Tak diketahui apakah ancaman tersebut terkait penawaran Manchster City terhadap Kaka yang jumlahnya memang sangat mengiurkan tersebut. Jika bersedia menjual Kaka, Milan akan memecahkan rekor transfer yang besarnya mencapai 100 juta poundsterling.

Namun L’espresso menyebut kalau beberapa Ultras yang mendalangi ancaman tersebut meminta tiket gratis untuk menyaksikan pertandingan. Tuntutan lain yang diajukan kelompok tersebut adalah mendapatkan memorabilia dan merchandise seperti jersey secara cuma-cuma.

Ini bukan kali pertama muncul ancaman pada Galliani karena beberapa orang disebutkan sempat menjalani penahanan akibat melakukan hal yang sama. Pada awal tahun lalu Milan juga dapat ancaman saat amplop berisi peluru dikirim ke markas mereka di Via Turati, sementara saat menghadiri pemakanan Franco Sensi dia juga jadi korban teror akibat disiram air oleh pendukung AS Roma.

reference: http://www.beritabola.com/liga-italia/diancam%2c-galliani-dapat-kawalan-bersenjata.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: