WHO I AM??

three-o-neww1Aku adalah seorang laki-laki yang sedang mencari  arti dari kehidupan. Dan ingin memaknai apa artinya hidup??  Dan ingin mengerti apa yang di maksud dengan kehidupan…  Ini semua adalah sebuah untaian kata  yang memiliki makna yang berarti bagi kehidupan aku.

Aku lahir di dalam rahim seorang ibu, melalui proses pembuahan antara sperma dari ayah dan ovum dari seorang ibu,melalui pembuahan dan akhirnya jadilah bakal bayi. Dan jadilah “AKU”.  Ayah dan ibuku memberikan ku  nama TRIO NUGRAHA. Katanya nama itu memberikan arti ANUGRAH ANAK KETIGA. Aku di lahirkan pada hari sabtu malam, kata ibu ku kira-kira jam 9-an, pada tanggal 8 juli 1989 aku di lahirkan. Alhamdulillah aku lahir dengan selamat tidak kurang satu apapun. Tapi aku bilang ada yang kurang, aku kurang ganteng, walau sekarang sebenarnya udah ganteng sih tapi kurang.

Masa kecil ku bahagia sama seperti anak2 kecil pada umumnya bermain, belajar, dimarahin, dan sering nakal. Jangan bilang siapa2 ya… dulu waktu kecil aku lucuuuuuuu baget… jangan bilang siapa2 !!… tar kalau orang lain sampai tau bakalan ga da yang mau baca. Hehe….

Jujur dari mulai aku sekolah, masa SMA adalah masa yang paling berkesan buat aku dari mulai aku belajar di sekolahnya, guru2nya, tmn2nya, walau aku berada di sekolah swasta. … yang dulu waktu SMP aku ga da bayangan masuk ke SMA itu. Tetapi karena berada di sekolah itu lah aku menemukan sahabat yang pernah mengerti aku, walau sekarang mereka sudah tidak seperti dulu lagi karena kesibukkan mereka, tapi aku sudah pernah merasakan apa yang disebut dengan persahabat, yang bener2 ada ketika susah dan bener2 ada ketika senang (dulu…), mereka itu lah yang membuat dan mengubah jalan pikiranku dan membuat pikiranku terbuka lebar akan apa yang namanya hidup. Mereka benar2 mewarnai hidupku dari mulai warna yang terang sampai warna yang gelap, susah atau senang pernah kita rasakan sama-sama. Dulu kita sebuah team belajar yang kompak, tiada hari tanpa adanya kerja kelompok. Walau belajarnya cuma sebentar dan bercandanya lama tapi kita selalu masuk 10 besar di kelas, dan guru2 pada sayang sama kita. Berkesan lah!!…

Dulu aku dan sobat-sobatku, pernah berjualan. Ya… walau kecil-kecilan. Lumayan lah untungnya… sebenarnya awal dari kita jualan adalah untuk membantu bila di antara kita ada yang membutuhkan uang atau kekurangan uang bisa di bantu.

Tak lama kita merencanakan jualan dan baru beberapa bulan jualan. Sahabatku da yang butuh uang untuk membayar uang sekolah, karena tiba-tiba keadaannya berada dibawah. Untungnya laba dari hasil kita jualan bisa untuk membayar untuk beberapa bulan. Pada saat itu kita sudah kelas 3 pula… Sebelum ujian kita membayar beberapa bulan untuk sobatku itu… jadi dia tinggal bayar beberapa bulan lagi.

Ku kira persahabatan antara aku dan teman-teman ku akan selalu utuh dan selalu indah… ternyata bayangan dan harapanku tidak seperti  kenyataannya!?? Aku coba untuk mengerti itu semua, ini mungkin di karenakan sebuah keadaan dan hal, yang tak bisa untuk seperti dulu. Ku coba untuk dikumpulkan lagi, tapi…?!! Ya… sudah_lah lupakan saja. He..hee…

Ku ingin menemukan yang mau jadi sahabat aku…!?? Karena aku sudah ga bisa berkeluh kesah. Karna aku bingung aku harus berkeluh kesah dengan siapa…??

Mungkin aku kekanak-kanakan…tapi bila da masalah aku pendem terus kepala bisa butek…hehe…

Oh… pengalaman pacaran aku, ya… menarik beranaka ragam…
Ya… sama dengan orang lain pada umumnya!!

mou tau ja tentang kisah cinta ku…..

tar deh aku kasih tau…. di artikel selanjutnya,,,ok!!

    • Treante
    • Januari 17th, 2009

    mau jadi sahabatku?🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: