MY ACTIVITY!!

dsc00007

Ketika sang ayam berkokok… Tak lama kemudian terdengarlah suara alarm, menandakan sang fajar sudah tiba. Ku bergegas membuka mata dan bersegera ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Kemudian aku mengerjakan shalat subuh. Bila hari senin atau sabtu aku cepet-cepat mandi karena aku masuk kuliah pagi. Tapi bila hari lain aku langsung melihat jadwal dan bila ada tugas, aku kerjakan tugas. Biasanya setelah mengerjakan tugas bila ada waktu aku nyalain komputer kalau tidak maen game… ya, kalo tidak dengerin MP3. Karena bila maen game atau denger MP3 membuat ku refresh lagi… jadi materi kuliah bisa masuk.

Mungkin bagi setiap orang menganggap kegiatanku monoton… ya..sih aq akui kegiatan sehari-hariku monoto banget… klo ga tidur, makan, nonton tv, denger lagu, bermain, ya…. Begitu-begitu ja!!

Secara garis besar kegiatan anak kuliah pada umumnya… pergi ke kampus teruz dapetin tugas, setelah itu pulang, kemudaian mengerjakan tugas… ya kaya gitu lah kegiatan anak kuliah. Dan mengerjakan itu semua secara berulang-ulang dari senin ketemu senin lagi. Tapi aku sangat senang datang ke kampus karena aku bisa bertemu dengan semuuuuuuuuuuua teman-teman ku. Haaaahaaaaaaaa….

Terkadang aku jenuh dengan pa yang aku kerjain dan aku lakuin setiap hari…

Ya… gimana ga bosen melakukan kegiatanku begitu-begitu teruz, berulang-ulang dari A sampai Z eh… balik lagi ke A lagi… pengennya dari 1 berubah sampai 10, jadi ga kan balik lagi ke 1 tapi jadi 11 dan berlanjut…

Tapi… sekarang-sekarang aku lagi semangad… entah karena apa dan kenapa??

Dulu sih rasa semangat ini pernah ada, tapi karena beberapa hal yang membuat semangat ku drop. Mungkin dah berapa taun ya…? Oh… ya dari kelas 2 SMA…

Tapi terkadang aku berpikir apa yang aku lakukan bermanfaat atau tidak… apakah kegiatanku pernah merugikan orang lain…??
Biarlah itu jadi pertanyaan diri aku…!!

    • iwanmalik
    • Januari 11th, 2009

    Salam kenal
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

