ALAT MULTIFUNGSI ACER MF-350

Kecanggihan teknologi semakin pesat seiring dengan perkembangan zaman. Dengan ditemukannya teknologi baru maka terciptalah alat yang lebih praktis, lebih kecil, lebih ringan, dan juga multifungsi.
Komputer generasi pertama yaitu Univac-1 yang dibuat oleh The Ackert-Mauchly Computer Company pada tahun 1946. Namun ukuran fisiknya besar sehingga memerlukan tempat yang luas dengan berat + 30 ton dan hanya dapat mengoperasikan aplikasi yang terbatas. Seiring dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, komputer sekarang menjadi sangat ringan, multifungsi dan user friendly.
Begitu pula dengan alat penyimpan data, kita bisa menyimpan data di dalam disket, CD, atau DVD. Sekarang kita bisa menyimpan data di dalam sebuah flash disk. Bagusnya, ada juga alat yang bisa menyimpan data, perekam suara, radio FM, serta MP3 player dalam satu alat. Contohnya yaitu Acer MF-350.
Dengan Acer MF-350, kita seakan membawa disket, dan radio tape dalam satu genggaman. Alat ini ukurannya kecil sehingga memudahkan dalam membawanya. Dengan kapasitas 128MB kita bisa menyimpan data serta lagu yang kita sukai yang lumayan banyak. Namun tentu saja untuk menyimpan ataupun mengganti lagu dibutuhkan sebuah personal computer. Acer MF-350 dilengkapi degan equalizer sehingga lagu yang kita dengarkan menjadi lebih enak.
Acer MF-350 dapat merekam suara yang lamanya sesuai dengan memori yang tersisa. Acer MF-350 juga dapat menagkap siaran radio, bagusnya lagi kita dapat menyinpan siaran radio favorit.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: